Jumat, 08 April 2016

Beginilah Cara PKBM BESTARI Mengakhiri Kegiatan Belajar Kelas 12 PAKET C

 Beginilah cara kami mengakhiri kegiatan belajar kelas 12 PAKET C . Setelah UNPK, ada acara ceremony sederhana penanda kegiatan belajar berakhir di PAKET C, dilanjutkan berdoa u kesuksesan murid, dan keberhasilan lembaga dalam melayani pendidikan, tutor-tutornya semakin lama semakin cerdas & sabar dalam mendidk para peserta didik.
Akhir dari yang paling akhir, kami bersalaman , pertanda bahwa kami komitmen menjadi sahabat dan saudara meski kami sudah berpisah.
Apakah Anda pernah berpikir bahwa action heboh antara peserta didik dan tutor itu merekatkan tali persaudaraan? 
Kalau menurut saya begitu. Kami berasal dari lingkungan sosial yg berbeda beda, membangkitkan self confidence itu juga penting, agar mereka, peserta didik dalam beraktualisasi di masyarakat sudah ada perubahan karena menjadi educated people yang holistik.
Kesimpulannya, action heboh ini tdk sekedar action, tp u merekatkan persaudaraan, membangkitkan self confidence peserta didik.
Entalah apa yg Anda katakan, sy menyatakan ini bagian dr pendidikan karakter.# tentunya, masih berada dlm bingkai etika yg terkutip dlm kitab ta'limul muta'lim